Cara Mengobati Penyakit Mata Keratitis Agar Cepat Sembuh

Posted by najaha kamir Selasa, 05 Januari 2016 0 komentar
Cara Mengobati Penyakit Mata Keratitis secara alami dengan mengkonsumsi suplemen herbal yang telah teruji dan terbukti khasiatnya efektif sembuhkan berbagai jenis penyakit mata. Keratitis adalah peradangan pada kornea. Apabila keratitis tidak segera ditangani dengan tepat, maka akan berisiko mengalami penurunan penglihatan, bahkan kebutaan. Di Indonesia sendiri penderita keratitis masih jarang, namun bila anda mengalami gangguan penglihatan sebaiknya lakukan pemeriksaan sedini mungkin. Untuk mencegah dan mengobati gangguan atau penyakit pada mata, kini telah hadir Green World Nutrimax sebagai suplemen kaya vitamin yang bagus untuk menjaga mata agar tetap sehat. Green World Nutrimax berbentuk serbuk yang dapat dikonsumsi dengan cara di seduh, di jus, maupun dijadikan campuran makanan dan minuman seperti bubur, sereal, nasi, maupun susu. Berikut ini adalah ulasan selengkapnya ...

Cara Mengobati Penyakit Mata Keratitis

Informasi tentang keratitis pada mata

Keratitis adalah istilah medis untuk peradangan kornea, putaran kubah meliputi iris mata dan pupil menjadi bengkak atau meradang, membuat mata merah dan menyakitkan dan mempengaruhi visi atau penglihatan. Keratitis juga dikenal sebagai ulkus kornea. Kornea adalah jendela berbentuk kubah di depan mata. Ketika melihat mata seseorang, orang dapat melihat iris dan pupil melalui kornea.

Keratitis, kondisi mata di mana kornea menjadi meradang, memiliki banyak penyebab potensial. Berbagai jenis infeksi bakteri, mata kering, cedera, dan berbagai macam penyakit medis yang mendasari semua dapat menyebabkan keratitis. Beberapa kasus keratitis akibat dari faktor-faktor yang tidak diketahui.

Penyebab keratitis
  • Infeksi bakteri
  • Infeksi virus
  • Infeksi jamur (dari bahan tanaman di mata)
  • Infeksi parasit
  • Pembersihan yang tidak benar
  • Memakai lensa kontak terlalu lama
  • Cedera atau
  • Kekurangan vitamin A
Tanda dan gejala keratitis pada mata:
  • Kemerahan mata
  • Sakit mata
  • Air mata berlebihan 
  • Kesulitan membuka kelopak mata 
  • Penglihatan kabur
  • visi menurun
  • Kepekaan terhadap cahaya (photophobia)
  • Sebuah perasaan bahwa ada sesuatu yang di mata
Keratitis atau pengobatan ulkus kornea tergantung pada jenis dan tingkat keparahan masalah kornea ini. Obat mata antibakteri atau antijamur dapat digunakan untuk mengobati infeksi kornea, selain itu diperlukan untuk mengurangi peradangan (pembengkakan) dari keratitis.

Cara Mengobati Penyakit Mata Keratitis Agar Cepat Sembuh

Keratitis merupakan penyakit mata yang anda waspadai, karena dapat mengancam penglihatan anda. Bila anda mengalami gejala keratitis, segera hubungi dokter dan lakukan pengobatan. Dokter biasanya merekomendasikan obat tetes, namun obat tetes mata saja tidak cukup, karena obat tetes hanya bersifat antibiotik untuk menghilangkan peradangan dan bakteri di sekitar mata. Sebaiknya anda mengkombinasikan pengobatan dari luar dan dalam sebagai langkah tepat pengobatan keratitis. Kini telah hadir Green World Nutrimax sebagai obat atau suplemen herbal untuk merawat mata agar tetap sehat secara alami. Kami tidak merekomendasikan obat kimia, karena bahan kimia dapat menyebabkan efek samping negatif bagi tubuh. Namun dengan hadirnya Green World Nnutrimax, maka menjawab dan menghilangkan rasa khawatir bagi penderita penyakit mata. Ya, karena Green World Nutrimax terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang telah teruji secara klinis kandungan di dalamnya mampu merawat kesehatan mata dari dalam.

Cara Mengobati Penyakit Mata Keratitis
Aturan pakai Green World Nutrimax : Larutkan 1-2 sachet dengan 40ml-60ml air dingin atau jus buah. Dapat juga menggunakan air hangat (di bawah 40 C). Konsumsi 2 kali sehari. Bisa di campur dengan makanan atau minuman (bubur, sereal, nasi, dan susu).

Buah blueberry, lechitin, serat buah dan sayur, asam malat, kacang hitam, dan nano peptide merupakan komposisi utama Green World Nutrimax. Komposisi yang paling bagus untuk merawat mata adalah blueberry dan kacang hitam, kenapa ?, karena blueberry mengandung anthocyanin serta vitamin A, sedangkan kacang hitam mampu meregenerasi saraf yang rusak pada mata. Anthocyanin (VMA) merupakan senyawa alami yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit mata, seperti mata rabun, katarak, glaukoma, keratitis, dll. Penelitian dari Universitas Rutger di New Jersey membuktikan bahwa anthocyanin pada blueberry mampu mencegah bakteri yang menempel di atas permukaan sel dan bakteri langsung di keluarkan ke saluran kemih. Buah blueberry kaya akan vitamin A yang sangat bagus untuk mata. Sedangkan kacang hitam dapat membantu mempercepat penyembuhan keratitis yang anda derita (Khasiat Lengkap Buah Blueberry). Cara Mengobati Penyakit Mata Keratitis dengan mengkonsumsi Green World Nutrimax merupakan solusi terbaik agar cepat sembuh.

Cara Pesan Green World Nutrimax

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengobati Penyakit Mata Keratitis Agar Cepat Sembuh
Ditulis oleh najaha kamir
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obattasma.blogspot.com/2016/01/cara-mengobati-penyakit-mata-keratitis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger