Obat Tumor Tulang Tradisional Alami

Posted by najaha kamir Jumat, 24 Mei 2013 0 komentar
obat tumor tulang tradisional. Sebetulnya ada beberapa alternatif lain sebelum anda melakukan tindakakan operasi ,yaitu dengan melakukan metode pengobatan tradisional. Untuk itu kami rekomendasikan obat herbal ACE MAXS sebagai solusi terbaik pengobatan tumor tulang. Kandungan bahan utama ACE MAXS sudah terbukti secara klinis dapat mengatasi tumor. Berikut kita ulas terlebih dahulu tentang penyakit tumor tulang.




Tumor Tulang


Tumor tulang adalah istilah yang dapat digunakan untuk pertumbuhan tulang yang tidak normal, tetapi umumnya lebih digunakan untuk tumor tulang utama, seperti osteosarkoma, chondrosarkoma, sarkoma ewing dan sarkoma lainnya. Tumor tulang dapat diklasifikasikan sebagai berikut; 1.Tumor jinak, 2. Tumor ganas (kanker) yang dibagi menjadi dua yaitu, tumor ganas primer (sejak awal pertumbuhannya sudah berupa tumor ganas), yang paling sering adalah osteosarcoma dan ewing's sarcoma, dan tumor ganas sekunder (merupakan tumor ganas yang berasal dari tumor jinak yang dalam perjalanannya berubah menjadi tumor ganas). 3. Tumor metastase; merupakan tumor ganas dari tempat lain yang menyebar ke tulang. Dari uraian di atas yang dimaksud dengan kanker tulang adalah Tumor ganas primer, sekunder dan metastase.

Tumor tulang ganas primer lebih sering terjadi pada pria, terutama anak-anak dan remaja, namun beberapa tipe diderita oleh orang berusia 35 sampai 60 tahun.
Tumor bisa berasal dari jaringan oseus dan nonoseus. Tumor tulang oseus muncul dari struktur bertulang itu sendiri dan meliputi sarkoma osteogenik (yang paling umum), sarkoma osteogenik parosteal, kondrosarkoma (kondroblastik) dan tumor sel raksasa ganas. Bersama-sama, kesemuanya meliputi 60% dari semua tumor tulang ganas. Tumor nonoseus muncul dari jaringan hematopoietik, vaskular dan neural,dan meliputi sarkoma ewing. Fibrosarkoma (fibroblastik) dan kordoma. Sarkoma osteogenik dan sarkoma ewing merupakan tumor tulang yang paling sering menyerang anak-anak.

Tanda dan Gejala Tumor Tulang

  • Nyeri badan dan enggan berjalan, disertai pergerakan terbatas
  • Nyeri tulang : indikasi tumor tulang ganas primer yang paling umum; biasanya lebih terasa saat malam hari dan tidak berkaitan dengan mobilitas; terasa samar dan biasanya setempat, namun bisa berasal dari pinggul atau tulang belakang yang menyebabkan pelemahan atau pincang.
  • Gumpalan atau tumor yang bisa terasa lunak dan membengkak; biasanya palpabel (bisa diraba)
  • Fraktur patologis
  • Stadium lanjutan : pasien bisa menjadi kurus disertai demam dan mobilitas terganggu.
Masalah yang paling sering terjadi adalah akibat dari ketidaktahuan pasien. Seperti telah dijelaskan bahwa keluhan utama pada pasien kanker tulang adalah nyeri, kemudian disertai dengan timbulnya benjolan.
Pada masyarakat kita seringkali nyeri dikaitkan dengan trauma (misalnya karena terjatuh atau terbentur sesuatu) sehingga cara pengobatannya dilakukan dengan cara pengobatan biasa dan paling sering dipijat.

Pemijatan pada kanker tulang sangat tidak dianjurkan. Secara alami setiap ada kanker tubuh kita selalu berusaha membatasi pertumbuhannya dengan membentuk kapsul, pemijatan akan mengakibatkan terbukanya kapsul kanker sehingga akan dengan cepat menyebar ke jaringan sekitar dan ke organ lain. Begitu juga halnya bila ada benjolan. Hal inilah yang menyebabkan pengobatan kanker tulang menjadi lebih sulit. Masalah berikutnya adalah usia. Decade pertama dan kedua yaitu anak pada usia sekolah, sehingga bisa menimbulkan gangguan pertumbuhan anak dan menjadi beban yang berat bagi orang tua.


Pengobatan Tumor Tulang


Tahapan pengobatan kanker tulang secara umum adalah kemoterapi dan atau radioterapi, operasi (merupakan terapi utama), dilanjutkan dengan kemoterapi dan atau radioterapi. Pada kanker tulang tertentu hanya dilakukan operasi saja. Sebetulnya ada beberapa alternatif lain sebelum anda melakukan tindakakan operasi ,yaitu dengan melakukan metode pengobatan tradisional. Untuk itu kami rekomendasikan obat herbal ACE MAXS sebagai solusi terbaik pengobatan tumor tulang.

Obat herbal ACE MAXS terbuat dari 100% bahan bahan alami yang telah teruji klinis dan di olah secara higienish dan modern sehingga obat herbal ACE MAXS sangat aman dikonsumsi. Obat herbal ACE MAXS terbuat dari dua bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah diteliti dapat mengatasi penyakit tumor. Obat herbal ACE MAXS juga sudah terdaftar di DEP KES RI P-IRT NO 113317506253 dan besertifikat hallal.


Kulit manggis dipercaya dan bahkan sudah terbukti secara ilmiah memiliki kandungan antioksidan yang tersimpan dalam senyawa xanthone dengan jumlah yang melebihi kadar antioksidan dalam vitamin C dan E. Xanthone juga dapat membunuh sel tumor dan penyebarannya, sehingga kulit manggis sudah terbukti akan khasiat dan manfaatnya.

Sementara itu daun sirsak memiliki senyawa antikanker yang daya kerjanya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemo dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker. Daun sirsak sebagai obat tumor tulang akan menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker,menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker,menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut, merangsang proses bunuh diri pada sel kanker, dan menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.

Kulit manggis dan daun sirsak sebagai obat kanker usus akan bekerja lebih efektif bila dibandingkan dengan pengobatan lainnya. Hal ini karena, obat tumor tulang ACE MAXS memadukan khasiat dari daun sirsak dan kulit manggis dengan sangat baik sehingga khasiatnya akan menjadi luar biasa.

Segera atasi penyakit anda sebelum terlambat dengan obat tumor tulang tradisional ACE MAXS. Dengan berbagai khasiat keutamaannya ,sehingga obat herbal ACE MAXS telah direkomendasikan oleh para ahli medis sebagai pengobatan multikhasiat yang sangat ampuh menuntaskan penyakit tumor, salah satunya tumor tulang. Semoga obat herbal ACE MAXS dapat membantu mengatasi penyakit anda.

Untuk informasi pemesanan anda bisa mengirimkan SMS sesuai format pesanan di bawah ini :




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Tumor Tulang Tradisional Alami
Ditulis oleh najaha kamir
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obattasma.blogspot.com/2013/05/obat-tumor-tulang-tradisional-alami.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger