Cara Mengobati Torsio Testis Dengan Tanaman Tradisional

Posted by najaha kamir Selasa, 16 Desember 2014 1 komentar
Cara Mengobati Torsio Testis dari perpaduan bahan-bahan tradisional berkualitas pilihan yang terbukti mujarab dalam membantu mempercepat penyembuhan torsio testis yang anda derita. Torsio testis adalah terpelintirnya saraf atau aliran darah ke testis sehingga menyebabkan rasa sakit atau testis bengkak. Kondisi tersebut dapat mempengaruhi kualitas kehidupan anda, untuk itu segera lakukan pengobatan sedini mungkin agar cepat sembuh. Kini telah hadir obat herbal Green World Nutrimax dari perpaduan buah blueberry, kacang hitam, serat buah dan sayur, nato peptide, asam malat, dan lechitin sebagai solusi untuk mengobati penyakit torsio testis secara tradisional paling aman dan mujarab. Penelitian telah membuktikan bahwa buah blueberry, kacang hitam, serat buah dan sayur, nato peptide, asam malat, dan lechitin merupakan perpaduan tepat dalam membantu mempercepat penyembuhan torsio testis yang anda derita.

Cara Mengobati Torsio Testis

Penjelasan tentang torsio testis

Torsio testis adalah terpeluntirnya funikulus spermatikus yang berakibat terjadinya gangguan aliran darah pada testis. Torsi testis terjadi ketika testis berputar, memutar kabel spermatika yang membawa darah ke skrotum. Aliran darah yang berkurang menyebabkan tiba-tiba dan sakit sering parah dan pembengkakan. Torsi testis biasanya membutuhkan operasi darurat. Jika diobati dalam beberapa jam, testis biasanya dapat diselamatkan. Tapi menunggu lama dapat menyebabkan kerusakan permanen dan dapat mempengaruhi kemampuan untuk pasangan suami istri. Ketika aliran darah terputus terlalu lama, testis mungkin menjadi begitu rusak parah, dan kemungkinan operasi pengangkatan testis dapat terjadi.

Kebanyakan laki-laki yang mendapatkan torsio testis memiliki sifat yang diturunkan yang memungkinkan testis untuk memutar bebas di dalam skrotum. Kondisi ini diwariskan sering mempengaruhi kedua testis. Tapi tidak setiap laki-laki dengan sifat tersebut akan memiliki torsio testis.

Tanda dan gejala torsio testis

  • Nyeri tiba-tiba atau berat pada skrotum 
  • Kulit di bawah penis yang berisi testis
  • Pembengkakan skrotum
  • Nyeri perut
  • Mual dan muntah

Komplikasi torsio testis

  • Epididimitis akut
    Penyakit ini secara klinis sulit dibedakan dengan torsio testis. Nyeri skrotum akut biasanya disertai dengan kenaikan suhu tubuh, keluarnya nanah dari uretra, ada riwayat coitus suspectus (dugaan melakukan senggama dengan bukan isterinya), atau pernah menjalani kateterisasi uretra sebelumnya. Jika dilakukan elevasi (pengangkatan) testis, pada epididimitis akut terkadang nyeri akan berkurang sedangkan pada torsio testis nyeri tetap ada (tanda dari Prehn). Pasien epididimitis akut biasanya berumur lebih dari 20 tahun dan pada pemeriksaan sedimen urine didapatkan adanya leukosituria atau bakteriuria.
  • Hernia skrotalis inkarserata
    Biasanya pada anamnesis didapatkan benjolan yang dapat keluar dan masuk ke dalam skrotum.
  • Hidrokel terinfeksi Dengan anamnesis sebelumya sudah ada benjolan di dalam skrotum
  • Tumor testis Benjolan tidak dirasakan nyeri kecuali terjadi perdarahan di dalam testis.
  • Edema skrotum
    Dapat disebabkan oleh hipoproteinemia, filariasis, adanya pembuntuan saluran limfe inguinal, kelainan jantung, atau kelainan-kelainan yang tidak diketahui sebabnya (idiopatik)

Cara Mengobati Torsio Testis Tanpa Operasi

Torsio testis merupakan penyakit yang berbahaya dan harus segera melakukan tindakan pengobatan, untuk itu, kenali terlebih dahulu gejalanya, untuk mempermudah pengobatan. Bila anda mengalami gejala torsio testis, kini telah hadir obat herbal Green World Nutrimax dari perpaduan buah blueberry, kacang hitam, serat buah dan sayur, nato peptide, asam malat, dan lechitin yang telah teruji secara klinis kandungan di dalamnya mampu mengobati penderita torsio testis secara tradisional tanpa operasi. Green World Nutrimax telah diformulasikan untuk penanganan berbagai jenis penyakit, karena kandungan di dalamnya bersifat multikhasiat dan bekerja menyeluruh dalam mengobati penyakit yang anda derita. Bahan-bahan komposisi dalam Green World Nutrimax telah melewati berbagai proses penelitian terstandar yang telah terdaftar di BPOM RI ML 867009001996 sehingga aman untuk dikonsumsi.

Cara Mengobati Torsio Testis

Selain untuk mengobati torsio testis, kandungan Green World Nutrimax juga dapat mengobati penyakit lainnya, ini dikarenakan kulit manggis dan daun sirsak bersifat multikhasiat dan menyeluruh untuk mengobati berbagai jenis penyakit di dalam tubuh anda. Dengan mengkonsumsi Green World Nutrimax secara rutin dan teratur, maka kandungan di dalamnya akan bekerja sangat optimal untuk mencegah maupun mengobati penyakit yang anda derita. Torsio testis merupakan jenis penyakit yang dapat disembuhkan oleh Green World Nutrimax, karena buah blueberry, kacang hitam, serat buah dan sayur, nato peptide, asam malat, dan lechitin mengandung senyawa aktif alami yang mampu menjadi solusi Cara Mengobati Torsio Testis paling aman, mudah, serta terjangkau.

Pemesanan Green World Nutrimax

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengobati Torsio Testis Dengan Tanaman Tradisional
Ditulis oleh najaha kamir
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obattasma.blogspot.com/2014/12/cara-mengobati-torsio-testis-dengan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Sejatinya, ejakulasi dini sanggup disebabkan oleh sekian banyak perihal psikologis, yg di antaranya yaitu :

1. lakukan masturbasi terlampaui sering

Seperti yg telah anda ketahui, masturbasi rata rata dilakukan guna menggerapai kepuasan seks tidak dengan mesti bersambung intim. elemen ini biasa saja semesta dilakukan oleh siapapun. Namun, saat dilakukan secara berlebihan, masturbasi tambahan pula bisa menimbulkan efek stres kelelahan, dan kendala daya mengerti mengapa lantaran ketika lakukan masturbasi, tubuh kamu yang tak harus mencocokkan waktu ejakulasi dengan pasangan dapat membuat pola unik dekat menggerapai klimaksnya. Ketiadaan musuh pada bersambung intim inilah yg menghasilkan badan menjadi tak ternama dalam mengontrol terjadinya ejakulasi. akhirnya kamu dapat lebih sering mengikuti struktur ejakulasi di waktu masturbasi, apalagi ketika berhubungan intim dengan pasangan kamu maka terjadilah ejakulasi dini.

2. mempunyai khayalan yang berlebihan

Terkadang, melamun moleknya tubuh perempuan lain ketika bersanggama bersama pasangan yaitu salah satu rahasia guna mendapati kepuasan lebih. Namun, saat anda terlalu sering melakukannya, factor ini bakal mempengaruhi pencapaian ejakulasi kamu Percayalah, mimpi seksual yg berlebihan ini mampu mengakibatkan alterasi ritme hubungan intim antara anda dan pasangan, maka menyulut terjadinya ejakulasi dini.

Apabila pertanyaan masih belum sanggup terpecahkan serta-merta menghubungi dokter spesialis andrologi Klinik apollo pada wawancara lebih lanjut di Hotline No. (021)-62303060.

Dimana Berobat Bila Kulup panjang | Apakah Bahaya Kulup terlalu panjang ?

Tips apabila mengalami Ejakulasi dini | Klinik tempat sunat murah

Konsultasi spesialis kelamin | Free Chat

Posting Komentar

Powered By Blogger