Pengobatan Emboli Paru Secara Tradisional Alami

Posted by najaha kamir Sabtu, 05 Oktober 2013 0 komentar
Pengobatan Emboli Paru secara tradisional dari bahan bahan alami yang telah terbukti dapat mengobati emboli paru tanpa efek samping dan ketergantungan. Sampai saat ini emboli paru masih merupakan masalah kesehatan penting, kekerapannya menempati urutan ketiga dalam penyakit kardiovaskuler setelah penyakit jantung koroner dan stroke. Bila tidak diobati angka kematiannya mencapai 30%, namun dengan pengobatan yang tepat angka tersebut bisa ditekan sampai 2-8%, dan berikut ulasan lengkapnya.


Emboli Paru 

Emboli paru adalah suatu keadaan dimana terjadinya obstruksi sebagianatau total pada sirkulasi arteri pulmonalis atau cabang-cabangnya akibattersangkutnya emboli trombus atau emboli yang lain. Trombus tersebut bisa berasaldari vena di bagian tubuh yang lain, seperti misalnya tungkai, lengan, pinggul, atau jantung. Sumber emboli paru yang lain misalnya tumor yang telah menginvasisirkulasi vena (emboli tumor), amnion, udara, lemak, sumsum tulang, fokus septik (pada perikarditis), dan lain-lain. Trombus tersebut berjalan melalui pembuluhdarah ke paru-paru sampai akhirnya berhenti dan menyumbat pembuluh darah kecildi paru-paru yang tidak memungkinkan lagi untuk dilalui. Trombus tersebut akanmenghalangi aliran darah ke bagian paru yang tersumbat, yang akhirnya akanmenyebabkan infark karena bagian tersebut tidak mendapat pasokanoksigen.

Emboli paru sebenarnya merupakan kondisi yang berbahaya dan bahkandapat menyebabkan kematian. Diagnosis dan penanganan yang tepat dapatmengurangi mortalitas dan morbiditas akibat kondisi ini. Namun sayangnya,seringkali ditemukan diagnosis yang salah terhadap kondisi ini, karena emboli paruseringkali tidak disertai gejala yang jelas dan spesifik. Karena itu, penting bagi praktisi kesehatn untuk lebih waspada terhadap gejala-gejala yang mengarah padaemboli paru, agar morbiditas dan mortalitas akibat penyakit ini dapat ditekanseminimal mungkin.

Penyebab terjadinya gumpalan didalam vena mungkin tidak dapat diketahui tetapi faktor predisposisinya (faktor pendukungnya) sangat jelas yakni:
  • Pembedahan
  • Tirah baring atau tidak melakukan aktivitas dalam waktu lama (seperti dudu selama perjalanan denganmobil,pesawat terbang maupun kereta api)
  • Stroke
  • Serangan jantung
  • Obesitas atau kegemukan
  • Patah tulang tungkai atau tulang paggul
  • Meningkatnya kcenderungan darah untuk meggumpal (pada kanker tertentu, pemakaian pil kontrasepsi, kekurangan faktor penghambat pembekuan darah bawaan)
  • Persalinan
  • Trauma berat
  • Luka bakar

Pengobatan Emboli Paru 

Apabila anda sudah divonis menderita emboli paru segera melakukan tindak medis dan memeriksakan diri selain itu kami mempunyai alternatif pengobatannya yaitu dengan Obat Herbal Emboli Paru Ace maxs.Ace Maxs merupakan terobosan terbaru pengobatan herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yaitu perpaduan anatara ekstrak kulit manggis serta daun sirsak sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.Ace maxs merupakan pilihan cerdas yang kami erikan untuk membantu mempercepat proses penyembuhan anda.


Ace Maxs yang merupakan pengobatan emboli paru selain terbuat dari bahan herbal alami juga mengandung bahan utama yang di antaranya adalah kulit manggis, dan daun sirsak, yang mana kulit manggis yang terapat dalam ace maxs pengobatan emboli paru mengandung vitamin C dan E yang mana di dalam nya tedapat zat xanthone yang mana mampu menangkal berbagai macam radikal bebas yang ada pada tubuh sehingga terhindar dari berbagai macam penyakit, di tambah dengan daun sirsak yang tidak kalah luar biasanya yakni memiliki zat acetogeninns yang mana mampu menangkal sel – sel kanker melebihi 10.000 kali lipat kuat dari pada kemoterapi

5 keunggulan ace maxs pengobatan emboli paru
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas tubuh
  3. Membantu mencegah penuaan dini (Anti Aging)
  4. Membantu menambah hormon baik pada pria maupun wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative) 

Berikut ini fungsi ace maxs pengobatan lipoma bagi tubuh
  • Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
  • Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
  • Anti Radang
  • Anti Alergi
  • Meningkatkan Imunitas atau Kekebalan Tubuh
  • Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
  • Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Dengan berbagai khasiat keutamaan Ace MAxs sebagai solusi Pengobatan Emboli Paru paling aman dan efektif. Untuk itu segera atasi dan lakukan penanganan sedini mungkin dengan Ace Maxs agar penyakit emboli tidak bertambah parah, karena Ace MAxs mengatasi penyakit, tanpa penyakit.

Pemesanan Ace Maxs



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengobatan Emboli Paru Secara Tradisional Alami
Ditulis oleh najaha kamir
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obattasma.blogspot.com/2013/10/pengobatan-emboli-paru-secara.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger