Obat Usus Buntu Alami Dan Ampuh

Posted by najaha kamir Rabu, 15 Mei 2013 0 komentar
Obat usus buntu alami. Banyak orang berpendapat bahwa penderita penyakit usus buntu tidak memiliki alternatif penyembuhan selain operasi ataupun kemoterapi. Sebetulnya masih ada beberapa alternatif yang bisa di coba sebelum memutuskan untuk menjalani operasi. Untuk itu kami akan memberikan metode pengobatan yang aman dan efektif. Pengobatan yang kami rekomendasikan adalah pengobatan secara herbal atau alami, karena aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya, serta efektif karena bahan bahan yang digunakan adalah 100% bahan bahan alami yang telah teruji klinis dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Bagaimana cara pengobatannya ?, mari kita ulas terlebih dahulu tentang penyakit usus buntu.



Penyakit Usus Buntu



Usus Buntu (Appendicitis) adalah kondisi dimana appendix anda membengkak dan terisi oleh nanah. Appendix adalah kantong berbentuk jari yang menonjol keluar dari usus besar pada bagian bawah sebelah kanan perut anda. Appendix ini belum diketahui fungsi pentingnya, tetapi bukan berarti tidak dapat menyebabkan masalah.

Usus buntu menyebabkan nyeri yang dimulai dari sekitar pusar dan kemudian menjalar ke bawah perut bagian kanan. Appendicitis biasanya meningkat pada 12 sampai 18 jam dan dengan cepat menjadi sangat parah. Appendicitis dapat berefek pada siapapun, tetapi paling sering terjadi pada mereka yang berusia 10 sampai 30 tahun.

Penyebab & Faktor Risiko:

Penyebab usus buntu dapat terjadi karena:

  • Penyumbatan. Sisa makanan atau kotoran yang mengeras dapat terjebak di dalam lubang pada rongga perut yang mengisi appendix anda
  • Infeksi. Usus buntu dapat juga dikarenakan infeksi, seperti infeksi virus gastrointestinal, atau mungkin karena jenis pembengkakan lainnya.


Pada kedua kasus, bakteri dapat menyerang dengan cepat, menyebabkan appendix meradang dan terisi oleh nanah. Jika tidak diobati secara benar, appendix dapat pecah.

Gejala usus buntu adalah sebagai berikut:

  • Rasa nyeri cepat memburuk
    Rasa sakit di bagian bawah perut ini bisa sangat intens, bahkan pada kasus yang cukup parah bisa membangunkan orang yang sedang tidur. Setelah itu tingkat keparahan nyeri akan meningkat dengan cepat, beberapa orang hanya dalam waktu hitungan jam.
  • Demam dan menggigil
    Gejala usus buntu bisa meniru orang sakit perut yang disertai dengan demam, menggigil dan gemetar. Tapi jika demam lebih dari 39 derajat celsius dan disertai nyeri perut parah yang bisa membuat orang tidak dapat berdiri, ada kemungkinan itu usus buntu. 
  • Rasa nyeri di pusar
    Sakit usus buntu biasanya terjadi di sisi kanan bawah perut. Tapi tanda pertama biasanya ketidaknyamanan di dekat pusar yang kemudian pindah ke perut bagian bawah kanan. Pada beberapa orang termasuk anak dan wanita hamil mungkin rasa sakitnya di berbagai bagian perut. Serta rasa sakit akan memburuk jika memindahkan kaki, batuk, bersin atau tersentak saat berkendara.
  • Mual, muntah dan kehilangan nafsu makan
    Pasien bisa memiliki nafsu makan rendah selama beberapa hari yang disertai mual dan muntah ringan. Jika membaik setelah 1-2 hari maka kemungkinan bukan usus buntu. Tapi jika memburuk dan disertai dengan demam serta nyeri kanan bawah sebaiknya segera mencari bantuan medis. 
  • Perut kembung dan gas
    Jika pergi tidur dalam keadaan baik tapi bangun tidur dengan rasa sakit, sebaiknya berhati-hati. Serta jika perut sering merasa kembung dan penuh gas tapi mengalami kesulitan buang gas dan nyeri usus.
  • Sakit saat melepaskan tekanan di bagian kanan bawah perut
    Dr Payne menuturkan ketika seseorang menekan bagian bawah perut dan merasa sakit saat melepaskan tekanan, sebaiknya tidak melakukannya lagi dan periksakan ke dokter karena kemungkinan terkait radang usus buntu. Terutama jika rasa sakit ini disertai dengan demam, mual atau gejala lain.
  • Konstipasi (sembelit) atau diare
    Seperti banyak gejala lain, kondisi ini akan terjadi setelah orang mengalami sakit perut. Jika diare yang disertai dengan banyak lendir dan sakit perut kanan bawah, pergilah ke dokter.


Pengobatan Penyakit Usus Buntu

Banyak orang berpendapat bahwa penderita penyakit usus buntu tidak memiliki alternatif penyembuhan selain operasi ataupun kemoterapi. Sebetulnya masih ada beberapa alternatif yang bisa di coba sebelum memutuskan untuk menjalani operasi. Untuk itu kami akan memberikan solusi terbaik dan efektif untuk menyembuhkan penyakit usus buntu. Kami rekomendasikan obat herbal ACE MAXS sebagai metode pengobatan tradisional untuk mengatasi penyakit usus buntu. Obat herbal ACE MAXS sangat banyak di pilih karena ACE MAXS terbuat dari 100% bahan bahan alami yang telah teruji klinis dan di olah secara higienish dan modern sehingga obat herbal ACE MAXS sangat aman di konsumsi. Kandungan bahan bahan alami dalam ACE MAXS terbuat dari bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ,serta dipadukan dengan madu, bunga rosella, dan apel. Bahan bahan alami tersebut sudah di teliti dan dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit usus buntu. Obat herbal ACE MAXS juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 dan bersertifikat hallal.

Berikut kandungan bahan bahan obat herbal ACE MAXS:


Ekstrak kulit manggis

Buah Manggis disebut si Ratunya buah, karena kandungan gizi dalam buah manggis memberikan berbagai macam khasiat. Daging buahnya, daunnya, sampai kulitnya bisa di ekstrak menjadi makanan dan minuman kesehatan. Bahkan pada kulit manggis khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.
Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2, dan vitamin C, kalsium, potasium, sodium, dan zat besi. Buah manggis juga megandung xanthone ,mangostin, garsonin, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai jenis penyakit, seperti jantung, atersklorosis (plak dalam pembuluh darah), hipertensi, trombosis, kanker, alzheimer, asam urat, ginjal, rematik ,infeksi saluran kencing, dan penyakit kronis lainya.

Daun Sirsak

Hasil penelitian menunjukan bahwa daun sisak mampu menyerang dan menghancurkan sel kanker ,hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai anti tumor dan anti kanker dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Aneka macam khasiat dan manfaat daun sirsak sebagai obat gejala penyakit, baik untuk penyakit kanker maupun untuk penyakit lain seperti rematik, encok, ginjal, paru-paru, eksim, pankreas, liver, hernia, infeksi saluran kencing, asam urat dan lain sebagainya. Daun sirsak mampu bekerja lebih kuat dibandingkan kemoterapi.

Madu dan Bunga Rosella

Banyak sekali manfaat madu bagi kesehatan ,selain ntuk daya tahan tubuh madu dalam obat ini sebagai bahan pengawet alami yang dipadukan dengan bunga rosella sehingga obat ini dapat menjaga kekebalan tubuh dari berbagai macam penyakit.

Buah Apel

Banyak khasiat dari buah apel ,selain rasa yang enak ,sperti yang kita ketahui buah buahan adalah sumber vitamin C yang sangat baik untuk kesehatan. Buah apel dalam obat ini sebagai perasa alami ,sehingga dapat menyegarkan tubuh apabila anda meminum obat ini, sehingga anda merasa vit untuk menjalankan aktifitas anda.


Begitu banyak khasiat yang terdapat dalam obat herbal ACE MAXS ,untuk itu anda tidak usah ragu dan khawatir akan khasiat dan manfaat obat herbal ACE MAXS. Dengan berbagai macam keutamaanya ACE MAXS merupakan pilihan tepat untuk mengatasi keluhan penyakit anda.


Setelah anda mengetahui bukti dan khasiat obat herbal ACE MAXS ,anda tidak perlu khawatir dengan penyakit anda, untuk anda yang ingin sembuh segera atasi penyakit anda dengan obat herbal ACE MAXS sebagai obat usus buntu alami dan ampuh paling efektif ,karena tidak ada penyakit yang tidak bisa sembuh, asal kita tetap berdo'a dan berusaha. Oleh karena itu semoga obat herbal ACE MAXS dapat membantu dalam mengatasi penyakit anda, karena ACE MAXS mengatasi penyakit tanpa penyakit.


Untuk mendapatkan obat herbal ACE MAXS ini sangat mudah, cukup SMS dengan format seperti dibawah ini:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Usus Buntu Alami Dan Ampuh
Ditulis oleh najaha kamir
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obattasma.blogspot.com/2013/05/obat-usus-buntu-alami-dan-ampuh.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger